Memilih Menggunakan Kampanye SEO Berbayar
Ini membantu Anda tidak kehilangan halaman selama proses desain ulang. Ini dapat memberi Anda gambaran yang baik tentang masalah yang sudah ada di situs web Anda, dan untuk memperbaikinya sebelum melakukan transfer akhir. Tujuan dari langkah ini adalah untuk menyoroti struktur situs Anda. Perhatikan kesalahan 404 dan halaman yatim piatu. Jika Anda menemukan jenis halaman ini, pastikan untuk menambahkan setidaknya satu tautan untuk menghubungkannya dengan orang lain. Periksa situs web baru, pastikan kanonisasi setiap halamannya telah selesai.
Salah satu hal yang dilakukan kanonikalisasi adalah menjelaskan kepada Google bahwa Anda telah mendesain ulang halaman dan pada dasarnya ini adalah situs web yang sama. Google kemudian akan dapat mengindeks situs web baru Anda dengan benar dan dengan demikian memungkinkan Anda mempertahankan posisi yang baik di mesin telusurnya. Jika Anda menggunakan kampanye SEO berbayar, Anda harus mengubah URL pengalihan iklan Anda. Dengan melakukan ini, Anda tidak akan kehilangan data apa pun yang terkait dengan kampanye PPC Anda di akun Google Analytics Anda. Ini juga memungkinkan analisis lebih lanjut tentang kinerja akun iklan. Jangan lupa untuk mengubah pengalihan ke situs media sosial lama Anda.Langkah ini sering diabaikan selama perombakan karena sedikit kurang jelas daripada yang lain. Di sisi lain, jika Anda ingin mudah ditemukan oleh pengguna Internet, Anda harus memberi mereka akses yang baik ke situs baru Anda di berbagai platform sosial. Buat daftar semua media sosial dan situs lain yang Anda hadiri, dan buka satu per satu, ubah URL situs Anda. Ini adalah langkah yang cukup cepat dan waktu yang Anda masukkan ke dalamnya akan terbayar dalam jangka panjang. Tip terakhir, dan tidak kalah pentingnya, adalah ini: ikuti hasil situs baru Anda dengan cermat. Anda akan ingin mengawasi perubahan besar dalam tingkat lalu lintas ke halaman situs web baru.
Jika Anda melihat feed berkurang pada halaman tertentu, bandingkan statistiknya dengan situs kembarannya yang lama. Periksa juga apakah pengalihan dilakukan dengan benar dan apakah ada kesalahan perayapan atau tautan. Untuk melakukan ini, gunakan alat pengukuran kinerja seperti Google Analytics, Ahref, atau SEMrush. Sesuaikan usaha Anda dengan hasil yang akan Anda dapatkan pada tahap awal setelah perombakan. Hal terbaik yang dapat kita lakukan untuk membuat desain ulang situs web menjadi mudah juga yang termudah: rencanakan! Semakin siap Anda, semakin cepat Anda dapat bereaksi jika ada rintangan yang muncul dengan sendirinya kepada Anda.
Jika Anda ingin bantuan dari orang yang berpengetahuan untuk menyusun rencana put
Google menawarkan berbagai alat untuk meningkatkan kinerja situs web e-niaga pelanggan periklanannya. Di antara alat ini, kami menemukan Google Bisnisku dan Google Belanja (GS) yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan produk dan layanan langsung di halaman hasil pencarian. Dimungkinkan untuk memanfaatkan platform ini dan dengan demikian memaksimalkan konversi yang tercatat di situs transaksional ini. Sinkronkan seluruh inventaris Anda. Google Shopping menawarkan banyak keuntungan, termasuk akses ke basis pelanggan yang sangat besar dengan kebutuhan yang berbeda. Jangan hanya menambahkan produk terbaik Anda ke Merchant Center!
Komentar
Posting Komentar