Penting untuk Membuat Posting Blog yang Unik
Sesuaikan konten Anda sesuai dengan tahap konversi. Anda perlu membuat rencana distribusi konten. Ini bisa berbentuk kalender, misalnya. Ini akan memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan dengan jelas beban kerja yang harus diinvestasikan dalam taktik pemasaran tunggal ini. Perhatikan bahwa sebagian besar waktu, dibutuhkan jauh lebih lama daripada yang Anda pikirkan untuk mengumpulkan konten yang bermanfaat. Memuaskan kebutuhan pelanggan dengan konten yang tepat pada waktu yang tepat meningkatkan peluang konversi. Berikut adalah beberapa contoh konten yang terkait dengan setiap tahapan corong. Pembuatan posting blog yang unik, peningkatan kehadiran media sosial, dll.
Menggunakan buletin, bergaul dengan influencer, dll. Menulis buku putih, mengumpulkan berbagai testimoni positif tentang bisnis Anda, dll. Setiap langkah kondusif untuk jenis konten tertentu. Ingat, semakin banyak pembeli melalui proses pembelian mereka, semakin Anda perlu meyakinkan mereka bahwa mereka membuat pilihan yang tepat. Dengan mengingat hal ini, Anda dapat memiliki dampak nyata pada konversi. Mungkin ketakutan paling populer untuk memigrasi situs web adalah kehilangan lalu lintas. Ada banyak alasan untuk penurunan lalu lintas situs alami dan penting untuk memahaminya untuk menghindarinya dengan lebih baik. Ingat, bagaimanapun, bahwa mendesain ulang situs web dapat memiliki dampak yang jauh lebih positif daripada negatif pada bisnis jika dilakukan dengan benar.Jika Anda berencana untuk membuat jenis perubahan ini ke situs Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tip berikut untuk memastikan transfer yang lancar. Penting untuk memilih periode desain ulang dalam kalender aktivitas di mana situs biasanya menerima lebih sedikit kunjungan. Semua perusahaan memiliki periode yang lebih lambat sepanjang tahun, tergantung pada industri tempat mereka beroperasi. Misalnya, perusahaan yang melakukan bisnis dalam pekerjaan tanah eksterior mungkin memutuskan untuk melakukan migrasi web ini selama musim dingin. Dengan cara ini, meskipun ada kemungkinan bahwa perubahan itu akan berdampak pada tingkat lalu lintas, itu akan berkurang karena sedikit pengguna Internet yang mengunjungi situs tersebut.
Periksa semua tautan internal di situs baru. Dengan cara ini, kami memastikan bahwa ini mengarah ke halaman baru, dan bukan ke halaman lama. Proses ini bisa sangat panjang, tergantung pada struktur situs Anda, tetapi ini lebih dari yang diperlukan. Secara umum, orang menganggap langkah ini tidak perlu karena halaman lama akan ditautkan ke halaman baru selama proses migrasi. Namun, jika Anda tidak meluangkan waktu untuk melakukan pengalihan yang diperlukan, Anda berisiko memperlambat kecepatan pemuatan situs Anda secara drastis, yang berdampak negatif pada SEO Anda. Jelajahi situs web Anda saat ini untuk membuat daftar terbaru dari semua URL yang menyusunnya.
Komentar
Posting Komentar